Aberdiamond.org

Berita Situs Judi Online Terpercaya, Bandar Agen Bola
Tottenham Hotspur Ingin Pulangkan Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur Ingin Pulangkan Mauricio PochettinoAda laporan mengagetkan akhir-akhir ini jika Tottenham Hotspur ingin pulangkan kembali bekas manager mereka Mauricio Pochettino yang sekarang ini tangani Paris Saint-Germain.

Memang Mauricio Pochettino sebagai figur manager yang mengganti Tottenham Hotspur jadi salah satunya team paling atas Premier League sepanjang 5 tahun waktunya di London Utara semenjak kehadirannya di tahun 2014 dari Southampton.

Sayang kekalahan di final Liga Champions pada 2019 dan awalnya yang jelek di Premier League musim 2019/2020 membuat juru taktki Argentina itu harus dihentikan dari kerjanya sebagai manager aberdiamond dan diganti Jose Mourinho.

Semenjak itu Mauricio Pochettino tidak bekerja sampai pada akhirnya memperoleh pekerjaan baru di Parc des Princes untuk gantikan Thomas Tuhel, dengan manager 49 tahun itu tidak perlu waktu yang lama untuk memenangi piala pertama kali dalam kariernya dengan memenangkan Piala Prancis dan Piala Super Prancis bersama Les Parisiens.

Nach pada 19 April lalu Tottenham Hotspur sudah memilih untuk pisah jalinan kerja dengan Jose Mourinho, cuman sekian hari saat sebelum final Piala Liga, sama mereka sekarang mencari manager baru untuk musim depan dan gantikan bos karetaker sekarang ini, Ryan Mason.

Tetapi laporan dari The Independent mengatakan jika Paris Saint-Germain menampik untuk biarkan reuni emosional itu muncul karena mereka masih ingin menjaga Mauricio Pochettino sebagai manager mereka walau mereka kehilangan gelar Ligue 1 ke tangan OSC Lille.

Les Parisians masih yakin pada Mauricipo Pochettino dan tidak mau melepaskan pelatih hebat yang lain sesudah Thomas Tuhel, yang sekarang ini bisa dibuktikan sanggup mentransformasi Chelsea jadi team yang lebih kompak serta capai final Liga Champions.

Baca Juga:  Yussuf Poulsen Merasa Nagelsmann Akan Bertahan

Tetapi apa saja dapat terjadi di pasar transfer dan kelihatannya menurut Gilabola, bisa PSG mengikhlaskan keperginya Mauricio Pochettino bila mereka rupanya dapat merayu Zinedine Zidane, yang barusan sah tinggalkan Real Madrid. Kehadiran bos Prancis itu ke Parc des Princes akan menolong usaha Paris Saint-Germain untuk dapat menjaga bintang khusus mereka, Kylian Mbappe.