Aberdiamond.org

Berita Situs Judi Online Terpercaya, Bandar Agen Bola
Perkiraan Antonio Conte Masalah Aksi Italia di Euro 2020

Perkiraan Antonio Conte Masalah Aksi Italia di Euro 2020 – Bekas pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberinya perkiraannya masalah aksi tim nasional Italia di Euro 2020 kedepan. Ia memandang bila Gli Azzurri dapat mengambil langkah lebih jauh di gelaran ini, Italia akan buka acara besar Euro 2020.

Italia terhitung salah satunya negara yang diakui menjadi juara pada edisi ini kali. Masalahnya Gli Azzurri sanggup raih hasil bagus di bawah Roberto Mancini.

Di bawah instruksi Mancini, Italia sukses sapu bersih kemenangan dalam delapan laga paling akhir di semua gelaran. Itu terhitung dua kemenangan di dua pertandingan eksperimen menjelang Euro 2020.

Perkiraan Antonio Conte Masalah Aksi Italia di Euro 2020

Mancini Luar Biasa

Antonio Conte akui benar-benar berkesan dengan Roberto Mancini. Masalahnya bekas pelatih Manchester City sanggup lakukan kerjanya dengan mengagumkan, “Mancini jalankan kerjanya dengan mengagumkan,” kata Conte ke La Gazzetta dello Sport.

“Ia membuat group yang luar biasa dan berpadu, ini tidak gampang. Ini ialah team yang mempertingkat pemain tunggal dan bakatnya.

“Beberapa pemain teratas tidak cukup hanya mencetak kemenangan, terkecuali mereka diundang Pele atau Maradona.”

Italia Dapat Meluncur Jauh

Selanjutnya, Antonio Conte memandang Italia dapat meluncur jauh di Euro 2020. Tetapi, ia menyebutkan factor peruntungan akan turut peran diperjalanan Gli Azzurri, “Saya anggap Italia dapat meluncur sepanjang kemungkinan, keinginannya begitu,” tutur Conte.

“Demikian kami lolos dari babak group, kami perlu sedikit peruntungan. Seterusnya, apa saja dapat terjadi.”

Team Favorite

Conte lalu menyebutkan siapa team favorite di Euro 2020. Ia memandang Jerman dan Prancis ada paling paling depan menjadi juara.

“Prancis dan Jerman ada di barisan pertama, lantas ada Belgia, Spanyol, Portugal selanjutnya Inggris,” ujarnya.

Baca Juga:  Harry Maguire Turut Salahkan Wasit