Aberdiamond.org

Berita Situs Judi Online Terpercaya, Bandar Agen Bola
Gianluigi Buffon sah kembali Parma

Gianluigi Buffon sah kembali Parma – Penjaga gawang veteran Italia ini buang peluang bermain di Barcelona untuk kembali lagi ke bekas timnya.

Buffon tinggalkan Juventus untuk ke-2 kalinya pada panas musim ini. Kontraknya di Turin habis dan tidak diperpanjang.

Walau telah berumur 43 tahun, Buffon rupanya belum ingin pensiun. Ia selanjutnya kembali lagi ke Parma dengan kontrak memiliki durasi 2 tahun, Parma sebagai club pertama Buffon saat mengawali profesi professional pada 1995. Ia perkuat Gialloblu sampai 2001.

Gianluigi Buffon sah kembali Parma

Tolak Penawaran Barcelona

Saat sebelum kembali lagi ke Parma, Buffon beritanya sempat dipepet Barcelona. Buffon diprediksikan sebagai lapisan Marc-Andre Ter Stegen.

Buffon rupanya menampik penawaran itu. Bekas penjaga gawang tim nasional Italia itu tidak mau habiskan tersisa profesinya di kursi cadangan.

“Saya mempunyai dua kesempatan bahkan juga untuk memenangi Liga Champions, tapi bukan sebagai penjaga gawang khusus,” kata Buffon ke Sky Sport Italia.

“Saya ingin jadi lapisan di Juventus karena ikatan kuat dengan club itu dan pertemanan dengan beberapa orang di situ. Tetapi saya berasa tidak dapat lakukan peranan itu kembali di 2 tahun di depan ini.”

Parma Dapat Kembali Berjaya

Parma akan bermain di Serie B pada musim depan sesudah terdegradasi. Buffon percaya Parma dapat kembali raih keberhasilan di periode kedepan.

“Beberapa orang lupa, tapi Parma ialah club paling sukses ke-4 di Italia dalam soal memenangi piala Eropa,” sambungnya.

“Sekarang ini team sedang kesusahan, tapi mereka berjaya di periode kemarin. Saya yakin saat-saat yang cantik akan tiba kembali.”

Baca Juga:  Bekas Striker Liverpool Mendekat ke Manchester United