Aberdiamond.org

Berita Situs Judi Online Terpercaya, Bandar Agen Bola
Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola

Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola – Juara bertahan Manchester City, akan menjaga Pep Guardiola sebagai juru strategi sepanjang kemungkinan. Hal tersebut dikatakan Chairman club, Khaldoon al-Mubarak.Guardiola mengasuh Man City pada 2016 lalu dari Bayern Munich. Kehadiran bekas pelatih Barcelona itu mengganti club berjulukan The Citizenz jadi kemampuan yang paling diakui di Inggris.

Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola Pelatih dari Spanyol itu memberi beberapa piala berprestise untuk Man City. Selama ini, Guardiola menyembahkan 3 piala Liga Inggris, 4 Piala Liga Inggris dan 1 trof Piala FA. Aguero Berpindah ke Barcelona, si Adik Kritikan Pedas GuardiolaMeski cemerlang di persaingan lokal, Man City bimbingan Guardiola melembek di Liga Champions. Terbaru mereka sanggup tembus final untuk pertamanya kali. Namun mereka kalah atas pesaingnya sama-sama team Inggris, Chelsea dengan score akhir 1-0. Guardiola.

Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola

Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola Tekankan Man City Akan Terlepas Beberapa Pemain Musim Panas IniMeski begitu, Khaldoon al-Mubarak menjelaskan jika bangku pelatih Man City tetap jadi Guardiola sepanjang beberapa musim kedepan. Bahkan juga ia punya niat mempertahankannya sepanjang kemungkinan.”Kami akan lakukan semua yang kami dapat untuk menjaga Pep sepanjang kemungkinan di club ini,” kata Khaldoon mencuplik BBC, Rabu (2/6/2021). Dia ada di lingkungan yang pas dan mempunyai infrastruktur yang pas di sekitarnya.”

Man City Akan Pertahankan Pep Guardiola Kami mempunyai keyakinan paling besar dan jalinan paling besar dan kami sudah capai banyak sekali. aberdiamond.org Perjalanan jadi berlanjut dan itu terus akan bersambung sepanjang Pep berbahagia dan kami berbahagia,” katanya. Awalnya, Pep Guardiola pada akhirnya sepakat untuk perpanjang kontraknya bersama Man City. Ia akan mengasuh teamnya sampai 2023. Ini jadi menarik, karena bersama Guardiola untuk pertamanya kali latih team dengan waktu lebih empat tahun.

Baca Juga:  Manchester City Ilkay Gundogan Nilai Format Baru Liga Champions